21 October, 2010

ɑ Little Piece of My Wisdom

Hey humans!
Tebak gue lagi ngapaiiiin???
Haha -_- lagi sama rokris XE di perpus, bersenda gurau karena lagi pelajaran agama Islam. Hihihi asik yeee~


Okay, I just wanna share ɑ quote from my substitute english teacher- while the one who used to teach me has gone to Japan to continue her study and teach English there. She (my substitute teacher) said this in front of my class :

Whatever you wanna be, it's not ɑ big deal. The important thing is : how to become 'someone'.

Berbicara tentang mimpi, semua orang pasti punya mimpi yang ingin dicapai. Paling tidak satu. Saya juga punya. Bahkan lebih dari satu. Saya termasuk golongan pemimpi. Saya punya banyak sekali kemauan, dan puji syukur, sampai saat ini sudah banyak sekali mimpi-mimpi yang dapat terwujud.

Saya sangat setuju dengan beliau. Jadi siapapun saya nantinya, itu tidak menentukan kesuksesan atau pun kebahagiaan. Tapi, bagaimana saya menjalani pekerjaan saya dan bagaimana saya bisa menjadi 'seseorang'lah yang dapat menjamin kebahagiaan kita.

Menjadi seseorang bukan berarti harus menjadi orang yang dipandang atau pun jadi public figure. Menjadi seseorang berarti menjadi orang yang mampu menjalani hidupnya secara maksimal, sehingga orang dia dapat disebut sebagai 'orang' yang seutuhnya.

Oke, cukup sok bijaknya.
Mari kita bersenda gurau kembali.

No comments:

Post a Comment