03 November, 2010

Rain, Rain, Go Away

Hey hey

Apa kabar yang di dunia sana? Semoga baik-baik saja, tidak seperti aku disini :( yap, lagi flu+batuk+ngantuk sebenernya, tapi bela-belain ngepost dulu nih. Kurang baik apa coba? (Ga nyambung)

Tadi hujan super lebat pas pulang sekolah. Gue pulang emang naik mobil, tapi mobilnya ga parkir di sekolah, soalnya macet parah kalo parkir deket sekolah. Ya taulah lingkaran setan sman8, bisa sejam lo baru keluar dari situ (terbukti berdasarkan pengalaman). Padahal, gue mau langsung ke ypm buat les piano. Alhasil, tadi dijemput supir di sekolah. Dia bawa payung, lumayan gede, tapi cuman satu. Karena hujan gede banget, jadilah payungan berdua. Baru keluar dari gerbang aja sepatu udah kerendem -_- tapi untungnya sih, gue bawa sepatu ganti. Lanjut, gue jalan terus di sepanjang rel kereta ke arah mobil, ternyata mobilnya tuh jauuuuuuh banget naujubillah. Rok udah diangkat, tapi tetep aja basah banget, baju juga. Anginnya kenceng banget, depan kanan belakang semua jadi basah (di kiri ada supir soalnya). Akhirnya, sampe-sampe di mobil gue langsung ngedumel ke nyokap karena kehujanan. Sepatu, rok, baju sama tas basah semua :(
Kayak kata pepatah orang bijak, pengalaman adalah guru yang terbaik. Kalo gitu, besok harus bawa payung, jas hujan sama boots plastik deh biar ga basah. Kacamata item juga, biar ga malu.

Kepala udah mulai panas, harus diistirahatin dulu nih.
Semoga gak sakit deh.

No comments:

Post a Comment