08 November, 2011

Buang-buang Waktu~

Udah jam 11an tapi gatau kenapa lagi mood banget buat posting di blog. Kayaknya belakangan ini gue makin nggak tau waktu deh. Bahkan lusa ada ulangan biologi & matematika, tapi hari ini nggak nyicil apa-apa. Besok positif sks (sistem kebut semalam) nih -_- Bukannya nggak mau belajar sih, tapi kondisinya nggak mendukung, gimana dong. Haha alesan banget.

Tapi emang bener! Tadi abis pulang dari bimbel malah ke mall nyari sepatu buat sekolah gara-gara peraturan baru, yang cewek nggak boleh pake flat shoes yang entah kenapa diterjemahin jadi sepatu cantik.. Padahal flat shoes gue udah super duper gembel dan nggak pantes dibilang sepatu 'cantik'. Mungkin emang udah waktunya juga sih ganti sepatu -_- Eh kenapa jadi ngomongin sepatu..

Balik lagi ke minggu kelam buat otak gue. Keliatannya minggu ini tuh bakalan capek banget. Semua kelas XI ulangan biologi, kimia sama matematika dalam seminggu. Sampe ada temen gue yang bilang : marathon tf mipa. Mungkin kedengerannya biasa aja, tapi dengan jadwal matematika dan biologi yang dijadiin sehari dan materinya yg belibet, semuanya jadi terdengar suram. Jadi, nggak salah juga kan hari ini nyantai dulu, biar besok otaknya masih seger & siap diforsir. Alesan lagi.

Yaudah, ini gue baru selesai mandi dan mau tidur, daripada waktu yang kebuang makin banyak, postnya segini aja. Dah.

No comments:

Post a Comment