24 September, 2010

Obat Tidur

Hey folks!

Udah jam 11an nih tapi belom tidur dan gatau mau ngapain. Gue lagi ngelingker kayak kucing kurus mandi di papan (?). Gadeh, lagi ngelingker di dalem selimut nih wkwk. Jadi yaaa ngepost deh. Udah lama ya ga ngepost di blog ini hem hem. Sibuk sih yaa, anak SMA getoh. Selama di SMA tuh kayaknya otak gue makin korslet dan tambah........(Bukan bokep!!!) Tambah autis dan alay -_-

Ngomongin apa ya enaknya?
Makanan aja ya! Lagi laper nih :o
Pengen banget nih minum jus strawberry+apel trus makan bubur ayam trus susu dody trus milo yg pake oreo trus cireng isi trus mie yamin trus roti bakar trus sate sosis trus trus trus trus nabrak deh. *kriik kriik*

Btw tau gak lo susu dody apaan? Hah? Hah? Jadi susu dody itu susunya si dody. Ga laah. (Kata penjualnya) dody itu tuh nama sereal sejenis coco crunch ya jadi bisa dibilang coco crunch abalan -_- Nah kalo susu dody itu ya susu + dody. Jadi semacam sereal pake susu gitu deh :9 enak loh enak loh (norak parah)

Tapi kalo makanan terenak yg pernah gue makan tuh ya : frozen yoghurt! Uuuuu enaknyaaaa *drooling* enak kan? Enak dong! Saking cintanya sama froyo gue sempet ngetweet random gini : gaji pertama gue bakalan gue abisin buat pesta froyo sampe kobam brainfreeze deh tuh. Yaah, tapi ga ada yg bisa ngalahin masakan bundo tarcinto :D homemade dishes lah paling enak (y) apalagi emak gue yg bikin wuooh mantapnya!

Gile makin keroncongan perut makin gabisa tidur laah~ damn it.
Yaudahlah. Blame on this blog.

No comments:

Post a Comment